Rabu, 09 Juni 2010

Cinta Laura Lebih Memilih Amerika Daripada Jerman


Meski berdarah Jerman, artis Cinta Laura lebih memilih untuk meneruskan pendidikan di Amerika. Menurut artis ini, pendidikan di Jerman memang tidak jauh ketinggalan dengan Amerika, namun dirinya merasa cocok untuk mengambil kuliah di negeri Paman Sam.


"Jerman memang tempat aku dari kecil, tapi aku anggap Jerman itu lebih cocok untuk orang yang lebih dewasa," bela Cinta di sela-sela pembuatan video klip Guardian Angel, Museum Taman Prasasti, Tanah Abang, Jakpus, Senin (07/06).

Dan walaupun sang ayah menganjurkan Cinta untuk ke Australia, namun agaknya tekad artis yang lahir di Jerman, 17 agustus 1993 ini telah membulatkan tekadnya.

"Papi sih pengennya di Australia aja. Tapi buat aku terlalu dekat, jadi ya aku ga mau," lanjutnya yang lebih memilih Amerika karena di sana universitasnya banyak yang berkualitas.

"Rata-rata kan memang bagus universitas di sana. Guru-guru yang ngajar aku juga kebanyakan dari sana," pungkas Cinta.

Sumber :
http://id.news.yahoo.com/kplg/20100608/ten-cinta-laura-pilih-amerika-daripada-j-2e85d2d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar