Kamis, 10 Juni 2010

Dibilang Mirip 99 Persen, Cut Tari Pasrah


Banyak pihak yang ragu maupun meyakini kalau pelaku video porno yang beredar di Internet adalah Ariel dan Cut Tari. Cut Tari pun pasrah atas analisa pengamat multimedia yang menyebut, si pemeran wanita dalam video tersebut tingkat kemiripannya 99 persen.

Pengamat multimedia, Abimanyu Wachjoehidajat, menganalisa kalau aksesoris dan cincin yang ada di jari perempuan dalam video tersebut mirip dengan cincin yang dipunyai Cut Tari. Perempuan bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya itu pun memberikan bantahannya.

"Saya dari kecil, jepitan, bando terkadang memang saya gunakan, tetapi memang dari kecil saya tidak pernah pakai gitu-gituan. Memang takut hilang kalau pakai bando, saya suka pusing," ucap Cut Tari saat ditemui di kediamannya di jalan Pondok Kelapa XII/9, Jakarta Timur, Rabu (7/6/2010) malam.


Perempuan yang bernama lengkap Cut Tari Aminah Anasya itu pun menyikapi dengan bijak semua berita miring yang menimpanya. Menurutnya, gosip seperti ini merupakan risiko bagi dirinya jika bekerja di dunia entertaintment.

"Kalau saya, semua orang berhak punya pendapat dan saya tidak bisa melarang karena itu hak mereka, itu kan pemikiran orang," tuturnya.

Sumber :
www.detikhot.com/read/2010/06/10/052316/1375282/230/dibilang-mirip-99-persen-cut-tari-pasrah?h991102207

Tidak ada komentar:

Posting Komentar